Tidak Sekedar Melihat Indahnya Alam Semesta

image
Description

 

10585070_764485703616621_461472678_n

Renungan kecil usai rihlah ke Noah’s Ark di Ma Wan Island HK

Hari kamis tanggal 6 November 2014 adalah jadwal saya untuk berbagi dan menginspirasi teman-teman majlis taklim di Mosque Kwoolon’s Park. Istimewanya adalah acara hari itu dikemas dalam bentuk ‘Rihlah’ atau teman-teman menamainya dengan ‘Tadabbur Alam’. Mohon maaf saya tidak sedang membahas istilahnya, tidak juga menceritakan detail acaranya, namun berusaha sedikit menuliskan renungan kecil dari acara yang menyenangkan tersebut. Renungan ini saya kasih judul “Tidak Sekedar Melihat Indahnya Alam Semesta”. Silakan menikmati hehehe…

Saat Allah swt. mengizinkan kita melihat keindahan alam semesta, hal itu agar kita mampu melihat dan merasakan HIKMAH yang besar. Dalam desiran angin yang bertiup, terdapat kebesaran Allah. Dalam deburan ombak, ada kekuatan Allah. Dalam setiap titik hujan yang turun ke bumi, terdapat Kekuasaan Allah swt.

So… sahabatku yang baik hati saat kita melihat keindahan alam, jangan hanya berdecak kagum namun ikuti dengan merenungkan Kebesaran Allah swt., bersyukur padaNYA yang ujung-ujungnya semakin meningkat kualitas Iman dan Ibadah kita padaNYA, serta semakin mulia akhlaq kita. Aamiin….

 

Salam spirit,

Muhammad Zubairi

(Motivator Spiritual Termuda di Indonesia)

untuk bisa ngobrol dengan saya, silakan Follow me :

@m_zubairi                       on Twitter

Muhammad Zubairi        on FB, &  kunjungi atau tetap setia :

www.zubairitrainer.com